Minggu, 08 Maret 2015

TERSENYUMLAH SELALU

Sebuah senyuman tidak memerlukan biaya, tetapi menciptakan banyak hal. Senyuman terjadi secepat kilat, tetapi kenangan akan hal itu tidak akan pernah berakhir. Tidak ada orang yang begitu kaya sehingga mereka dapat berteman tanpa senyuman. Tidak ada orang yang begitu miskin sehingga mereka tidak mendapat keuntungan dari hal itu. Senyuman menciptakan kebahagian di dalam rumah dan membantu perkembangan dalam berbisnis.senyuman nenentramkan kecemasan, mengubah rasa kecil hati, menyinari orang yang bersedih, dan menjadi penangkal terbaik dari masalah. Namun senyuman tidak dapat dibeli, diminta, dipinjam, atau dicuri karena senyuman tidak bermanfaat bagi semua orang, sampai senyuman itu diberikan.
Tampilkanlah senyuman terbaik kita pada orang yang kita temui setiap hari. Senyum lebar dan tulus menebarkan kegembiraan pada setiap orang yang kita jumpai dan memberikan pesan pada dunia bahwa kita adalah orang yang gembira dan bahaagia. Senyuman membangun keyakinan diri yang tinggi dan menghilangkan ketakutan, kecemasan dan stres.

Senyuman dapat membuat kita bertatap muka dengan situasi yang sangat sulit. Senyuman dapat mencairkan suasana yang tegang dan memberi efek rileks. Begitu banyak keuntungan dari sebuah senyum, jadi mengapa Anda harus menahannya? Hari ini, lihatlah ke sekeliling Anda, lalu tebar senyum tulus itu. Dan percayalah bahwa hidup akan menjadi lebih ringan, indah, dan menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar