Minggu, 01 Maret 2015

AKU JATUH CINTA PADAMU



Sebuah cinta yang hangat di antara dinginnya batinku. Aku berharap... Bisa melupakanmu barang satu detik saja... Namun, wajahmu selalu saja merasuk dan bersemayam di fikiranku.
Duhai al akh... Aku tiba-tiba selalu merindukanmu. Hingga... kau hadir dalam selimut mimpiku. Aku akui.. rasa ini sungguh berbeda. Yang baru aku jumpai. Dan rasa itu berlabuh padamu. Aku jatuh cinta padamu... Sebuah cinta yang merdu di tengah sumbanya hatiku. Di antara hempasan angin, aku berharap akan dirimu...
Duhai al akh.. Aku akui... Aku... begitu menyayangimu. Sebuah rasa sayang yang besar hingga tak mampu ku ukir dalam untaian kata. Ada sebuah perasaan yang kini bernyanyi riang di jiwaku.
Bersenandung... tertawa dan tersenyum dengan indah. Dan... taukah duhai al akh... kaulah yang mengisi hatiku, menguasai jiwaku dan merenggut sukmaku. Di tengah sepinya air mataku kau hadir bagaikan bunga indah yang mewangi dalam mimpi. Membantuku dan mewarnai sanubariku.
Duhai al akh... entah mengapa aku merindukanmu. Sangat merindukanmu...
Jika kau halal bagiku, ingin sekali kumuliakan dirimu dalam cintaku. Jika kau berhak untukku, ingin kubawa kau terbang bersama hempasan angin kasihku...
Namun... aku tak bisa berbuat banyak...
Aku malu... Aku takut... Pada Rabbku.. Pada Rabbmu...
Mungkin, hanya takdirlah yang akan mempersatukan kita. Dan, entah kapan... takdir kan mempertautkan kita dalam ikatan halal.
Atau... takdir tak akan pernah menyatukan kita??? Aku tak pernah mengetahuinya...
Bahkan, aku pun tak pernah mengetahui isi hatimu. Aku ingin... kaulah yang menjadi cintaku. Dan sejujurnya... engkaulah cinta pertamaku.
Duhai al akh.... aku jatuh cinta padamu...
Sebuah cinta yang menyejukkan di antara gersangnya gurun fikiranku. Buak kebaikanku hadir dan menemani hariku.
Aku... benar-benar mencintaimu.
Sebuah cinta... yang entah mengapa begitu istimewa... aku selalu berharap... kau adalah takdirku.
Kini... aku tak bisa berbuat banyak...
Namun, hanya satu hal yang harus kau ketahui... duhai al akh... bahwa, aku mencintaimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar