Kamis, 09 April 2015

KADO TERINDAH

Bingung harus memberikan apa untuk orang-orang yang anda sayangi??? Berikut ini ada berbagai macam pemberian yang dapat Anda hadiahkan kepada setiap orang disetiap saat.

1.       KEHADIRAN. Dengan berada di sampingnya, Anda dan orang tersebut dapat berbagai perasaan dan perhatian secara lebih utuh. Jadikan setiap kehadiran Anda di berbagai tempat sebagai pembawa kebahagiaan.
2.       MENDENGARKAN. Dngan memberikan perhatian pada segala ucapan lawan bicara, kitapun belajar untuk menumbuhkan kesabaran dan kerendahan hati.
3.       DIAM. Diam juga dapat menunjukkan kecintaan kita pada seseorang karena memberinya “ruang”.
4.       TANGGAPAN POSITIF. Kapan terakhir kali Anda mengucapkan terima kasih atas segala hal yang dilakukan teman bagi Anda? Pernahkan Anda memujinya? Ucapan terima kasih, pujian dan permintaan maaf adalah kado yang sangat berharga.
5.       KESEDIAAN MENGALAH. Tidak semua masalah layak menjadi bahan pertengkaran. Semestinya kita mempertimbangkan, apakah hanya karena hal sepele hubungan baik jadi berantakan? Bila memikirkan hal ini, berarti kita siap memberikan kado “kesediaan mengalah”
6.       SENYUMAN. Senyuman tulus bisa menjadi pencair hubungan yang beku, pemberi semangat dalam keputusasaan, pencerah suasana muram, bahkan obat penenang jiwa yang resah.


Anda tertarik memberikan kado-kado ini????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar